Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Harga Tiket Laga Kandang Borneo FC Vs Persija Jakarta

Selasa, 11 September 2018 – 18:08 WIB
Ini Harga Tiket Laga Kandang Borneo FC Vs Persija Jakarta - JPNN.COM
Suporter Borneo FC saat memberikan dukungannya di Stadion Segiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut pada Rabu (12/9).

Manajemen Borneo FC pun sudah merilis harga tiket. Pintu VIP atau di tribune barat dihargai Rp 80 ribu. Sementara tribune timur atau kelas ekonomi dibanderol Rp 40 ribu.

Chief Marketing Borneo FC Novi Umar menjelaskan, laga kontra Persija bertajuk derby. Sama-sama tim ibu kota dan menggunakan warna kebesaran oranye.

"Harga tiket sudah kami sesuaikan dengan kualitas pertandingan serta biaya operasional yang lumayan besar. Harga kelas VIP dan ekonomi kami pikir cukup terjangkau," ucap Novi.

Ditambahkannya, manajemen berharap para penonton atau suporter yang hadir bisa datang lebih awal. Hal tersebut agar tak membuat antrean panjang di pintu masuk jelang laga.

"Kami harap meski bukan bertanding di Stadion Segiri, semua bisa tertib. Alangkah baik kalau teman-teman yang hadir bisa datang lebih awal," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menyebut timnya perlu banyak dukungan. Meski bermain di Stadion Aji Imbut, semangat untuk menang tak boleh luntur.

"Hanya dengan kerja keras serta doa masyarakat Samarinda yang bisa membantu kami mendapat kemenangan. Jadi, kami harap tetap banyak yang bisa hadir langsung ke stadion," ucap Nabil.

Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Satdion Aji Imbut pada Rabu (12/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close