Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik 2 Kerangka Manusia di Bandung Barat

Selasa, 06 Agustus 2024 – 19:13 WIB
Ini Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik 2 Kerangka Manusia di Bandung Barat - JPNN.COM
Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto ditemui di Perumahan Tani Mulya, RT 11 RW 15, Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (30/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Identitas dua kerangka manusia yang ditemukan di sebuah rumah Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, perlahan mulai terungkap.

Meski begitu, pihak kepolisian masih dalam menyelidiki dengan mengumpulkan barang bukti, termasuk menggali informasi dari suami jenazah.

Berdasarkan data sementara, dua kerangka yang ditemukan di Perumahan Tani Mulya itu diduga berasal dari jenazah Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24). Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan tim Rumah Sakit (RS) Sartika Asih.

Kerangka pertama berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan sekitar 160-170 cm dan usia antara 50-60 tahun. Sedangkan kerangka kedua berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar 150-160 cm dengan usia antara 15-20 tahun.

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan tim dokter tidak menemukan adanya tanda kekerasan dari dua kerangka.

Namun, mereka masih akan memeriksa kandungan zat kimia dan racun dalam tubuh atau toksikologi.

"Kami masih menunggu hasil menyeluruh pemeriksaan dari tim forensik. Tinggal sekarang yang kami tunggu adalah hasil tes DNA dan toksikologi oleh Puslabfor Mabes Polri,” kata Tri, Selasa (6/8/2024).

Kemudian, pihak kepolisian menyelidiki beragam tulisan di tembok, buku catatan dan dokumen lunak (soft file) yang ada di rumah tempat kerangka hingga ditemukan.

Identitas dua kerangka manusia yang ditemukan di sebuah rumah Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, perlahan mulai terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA