Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Isi Pertemuan Anies dengan Jajaran PKB, Sangat Teknis

Senin, 11 September 2023 – 18:28 WIB
Ini Isi Pertemuan Anies dengan Jajaran PKB, Sangat Teknis - JPNN.COM
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat konferensi pers seusai pertemuan di DPP PKB, Senin (11/9). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mendatangi kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (11/9).

Dalam pertemuannya dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Anies membahas soal visi, teknis, hingga tim pemenangan Pilpres 2024.

Cak Imin menyebutkan pertemuan ini juga digunakan sebagai momen saling mengenal antara Anies dan jajaran PKB.

"Ini kehadiran Mas Anies untuk pertama kali. Untuk mengenal lebih dekat lagi jajaran pengurus DPP PKB. Secara umum sudah saling kenal, tetapi ada yang masih belum detail," kata Cak Imin saat konferensi pers seusai pertemuan dengan Anies Baswedan.

Ini Isi Pertemuan Anies dengan Jajaran PKB, Sangat TeknisBacapres Anies Baswedan disambut Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (11/9). Foto: Ricardo/JPNN

Cak Imin juga menyebutkan dalam kesempatan itu, jajaran PKB juga mendengarkan visi, gagasan, dan agenda perjuangan yang diusung oleh Anies sebagai capres.

"Sudah bicara teknis, cara kerja pemenangan, dan personel orang-orang yang akan ditugaskan dalam bekerja melakukan pemenangan," ujar Cak Imin.

Dalam pertemuan itu keduanya juga membahas agenda-agenda serta rencana rencana jangka pendek hingga melakukan pemetaan pemilu.

Anies Baswedan membahas banyak hal saat pertemuan dengan jajaran DPP PKB, termasuk tim pemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close