Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jersei yang Digunakan Persib Bandung untuk Bertempur di AFC Champions League 2

Selasa, 27 Agustus 2024 – 17:53 WIB
Ini Jersei yang Digunakan Persib Bandung untuk Bertempur di AFC Champions League 2 - JPNN.COM
Achmad Jufriyanto (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) saat memperkenalkan jersei AFC Champions League (ACL) 2 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan jersei yang akan dipakai di AFC Champions League (ACL) 2. Dua model jersei home dan away itu sebelumnya juga digunakandi turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Di ACL 2, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggandeng PT Indofood Sukses Makmur sebagai sponsor tunggal.

Dukungan ini sangat berarti karena Persib adalah satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga di kompetisi antarklub Asia tersebut.

Ini merupakan kedua kalinya dalam 10 tahun terakhir Persib menjadi wakil Indonesia di benua kuning. Sebelumnya pada 2015, Persib tampil di AFC Cup dan berhasil melaju ke babak 16 besar.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat Sandy Tantra mengatakan, timnya lebih dahulu memperkenalkan konsep jersei ACL 2 melalui jersei yang dikeluarkan saat Piala Presiden.

"Sebetulnya, ini bukan Piala Presiden, ini dari awal adalah jersei kami buat AFC. Sengaja kami luncurkan di awal musim sebagai sneak peek agar semangat biru ini sudah berkobar sebelum kami berangkat ke Asia," kata Sandy dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).

Dalam partisipasinya di ACL 2 musim 2024/2025 ini, Persib mengusung tema ‘Semangat Biru di Asia’ yang menggambarkan komitmen Persib untuk membawa semangat dan kebanggaan sebagai klub sepak bola terkemuka di Indonesia untuk berlaga di kancah internasional.

"Dengan adanya dukungan dari Indomie yang juga merupakan brand kebanggaan Indonesia dan telah dikenal luas serta digemari secara global, kami berharap Persib dapat menampilkan yang terbaik dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia," jelasnya.

Persib Bandung resmi memperkenalkan jersei yang akan dipakai di AFC Champions League (ACL) 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA