Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jumlah Kantor Cabang Utama BNI Syariah

Jumat, 24 Juni 2016 – 08:21 WIB
Ini Jumlah Kantor Cabang Utama BNI Syariah - JPNN.COM
BNI Syariah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Plt. Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono mengatakan, layanan e-banking merupakan salah satu akses electronic banking yang diberikan BNI Syariah untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Seluruh fasilitas e-banking BNI Syariah terintegrasi dengan teknologi BNI induk untuk memudahkan nasabah mengakses transaksi finansial secara real time.

“Saat ini BNI Syariah memiliki 68 kantor cabang utama yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 14.000 ATM BNI, 49.000 jaringan ATM bersama dan 93.000 jaringan ATM prima yang menjangkau wilayah hingga pelosok negeri,” ucapnya di Jakarta, belum lama ini.

“Selain itu nasabah diberikan akses call centre1500046 yang bisa diakses online 24 jam apabila nasabah ingin menyampaikan keluhan terkait transaksi/produk,” tambah Imam.

Untuk fasilitas SMS banking maupun internet banking dapat dengan mudah diakses melalui smartphone mobile maupun telepon seluler sehingga nasabah tidak perlu repot untuk bertransaksi finansial di outlet bank.

Nasabah dapat bertransaksi di mana pun dan kapan pun dengan sistem yang menjaga kerahasiaan dan tetap prudent.

Kemudahan akses layanan merupakan salah satu bentuk komitmen BNI Syariah kepada nasabah dan masyarakat dengan terus memberikan yang terbaik sesuai kaidah. (ers/jos/jpnn)

JAKARTA - Plt. Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono mengatakan, layanan e-banking merupakan salah satu akses electronic banking yang diberikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close