Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kandidat Juara Piala Dunia Versi CR7

Minggu, 30 Maret 2014 – 21:54 WIB
Ini Kandidat Juara Piala Dunia Versi CR7 - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo mulai mawas diri menyambut Piala Dunia 2014. Pemain berjuluk CR7 itu tak berpikir Portugal bakal melaju ke podium juara di Brazil mendatang.

Ronaldo bahkan sudah memiliki kandidat yang akan membawa pulang tropi juara pesta sepakbola empat tahunan itu. Mereka ialah negara yang selama ini memiliki tradisi kuat di dunia.

"Favoritnya adalah Brasil, Spanyol, Argentina dan Jerman. Tapi saya berharap kami menjalani Piala Dunia dengan bagus. Kami tidak berada di bawah tekanan," terang Ronaldo pada Samba Foot, Minggu (30/3).

Jalan Portugal di Piala Dunia 2014 memang cukup terjal. Di fase grup, Ronaldo dkk akan berjibaku kontra Amerika Serikat, Jerman dan Ghana. Jerman tentu menjadi lawan yang paling berat.

Ronaldo pun sadar dengan hal itu. Karena itu, megabintang milik Madrid tersebut bertekad menekuk Jerman. Kemenangan atas Jerman tentu akan mendongkrak konfidensi para penggawa Portugal.

"Pertandingan pertama merupakan hal yang penting karena kami melawan Jerman. Saya memiliki keyakinan. Kami berada di grup yang berat, namun kami akan menjalaninya," tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

MADRID - Cristiano Ronaldo mulai mawas diri menyambut Piala Dunia 2014. Pemain berjuluk CR7 itu tak berpikir Portugal bakal melaju ke podium juara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA