Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Fan soal Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Pacaran

Rabu, 02 Januari 2019 – 17:54 WIB
Ini Kata Fan soal Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Pacaran - JPNN.COM
Exo Kai. Foto: Koreadrama

jpnn.com - Pada 2019, Jennie tidak lagi solo. Personel BLACKPINK itu dikabarkan berpacaran dengan main dancer EXO, Kai. Kabar itu diungkap Dispatch, Selasa (1/1). Situs gosip Korea tersebut mengunggah bukti foto ketika keduanya berkencan. Foto-foto itu diambil pada November 2018.

Foto yang diunggah menunjukkan Kai dan Jennie yang sedang kencan di sebuah taman di Mapo, Seoul, pada 25 November. Pada tanggal yang sama, Kai juga mengunggah foto di taman pada malam.

Dispatch menerangkan, foto itu diambil oleh Jennie. Sebab, pakaian yang dikenakan Kai di foto Instagram tersebut sama dengan jepretan Dispatch.

Selain itu, situs tersebut mengungkapkan, keduanya saling bertemu di Paris pada Oktober. Jennie dan Kai sama-sama menghadiri fashion show di sana.

Jennie diundang oleh Chanel, sementara Kai hadir di show Gucci. Situs tersebut juga menyatakan, musisi bernama lengkap Kim Jong-in itu mengunjungi Jennie pada awal Desember setelah liburan bersama Exo di Hawaii.

Pihak label pun memberikan konfirmasi. SM Entertainment, label yang menaungi Exo, menjelaskan bahwa keduanya memang berkencan. "Kai dan Jennie saling mengagumi satu sama lain," ungkap perwakilan label tersebut.

Sementara itu, pihak YG Entertainment belum memberikan keterangan lebih lanjut. "Kami tidak tahu tentang isu kencan yang melibatkan Jennie. Kami sedang menyelidikinya," papar perwakilan label BLACKPINK itu.

Exo-L dan Blink, fans Exo dan BLACKPINK, sama-sama antusias menyambut kabar tersebut. Mereka mengucapkan selamat di akun Instagram Kai dan Jennie. Namun, tidak sedikit yang khawatir dengan karir keduanya. Terutama Jennie yang baru melakoni debut bersama BLACKPINK pada 2016.

Pada 2019, Jennie tidak lagi solo. Personel BLACKPINK itu dikabarkan berpacaran dengan main dancer EXO, Kai.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close