Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Marcus/Kevin Setelah 17 Duel Beruntun Tak Terkalahkan

Kamis, 13 April 2017 – 20:44 WIB
Ini Kata Marcus/Kevin Setelah 17 Duel Beruntun Tak Terkalahkan - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (belakang) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Ganda putra nomor satu di dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya belum terbendung.

Dalam 16 Besar Singapore Open (superseries) 2017 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4) malam WIB, Marcus/Kevin menang atas ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Marcus/Kevin mengatasi ganda Negeri Matahari Terbit peringkat 19 dunia itu dalam durasi 29 menit (statistik BWF), 21-12, 21-15.

Dengan kemenangan itu, Marcus/Kevin tercatat telah melewati 17 pertandingan beruntun di Metlife BWF World Superseries musim ini tanpa kekalahan.

Hitungannya, Marcus/Kevin juara di All England yang menjadi turnamen pertama dalam kalender Metlife BWF World Superseries. Babak pertama, 16 Besar, perempat final, semifinal dan juara. Ada lima kemenangan.

Kemudian di turnamen kedua bernama India Open, juga menang lima kali dan juara. Pekan kemarin di Malaysia Open, menang lima kali juga menjadi jawara.

Di Singapore Open, turnamen keempat kalender Metlife BWF World Superseries ini, Marcus/Kevin sudah menjejak perempat final, sudah dua pertandingan dilewati dengan kemenangan.

"Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. Mainnya juga enak. Memang awal-awal kami belum menemukan irama yang enak, tapi selanjutnya sudah bisa diatasi,” kata Marcus di laman Badminton Indonesia.

Ganda putra nomor satu di dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya belum terbendung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close