Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Prabowo Menyambut Kemenangan Quick Count Pilpres, Luar Biasa

Rabu, 14 Februari 2024 – 20:10 WIB
Ini Kata Prabowo Menyambut Kemenangan Quick Count Pilpres, Luar Biasa - JPNN.COM
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menyapa pendukungnya di Istora Senayan, Rabu (14/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pemenang quick count Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersukacita bersama ribuan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2) malam.

Seluruh petinggi partai pengusung paslon bernomor urut 2 itu juga tampak hadir.

“Marilah tidak hentinya bersyukur. Masih diberi kesehatan, bisa berkumpul di tempat bersejarah ini untuk menyambut hasil sementara dari pemilihan presiden," ujar Prabowo didampingi Gibran.

Prabowo lalu menyapa seluruh petinggi partai pengusung seperti PAN, Demokrat, Golkar, PBB, Gelora, PSI, Prima, Garuda, Gerindra, TKN, dan seluruh perwakilan sukarelawan.

"Atas nama TKN Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU dan jajarannya, Bawaslu dan DKPP yang telah menyelenggaran pemilihan umum terbesar di dunia dengan sukses," tuturnya.

Prabowo lalu berpidato dengan semangat luar biasa, berapi-api.

"Mari bersyukur atas penghitungan quick count yang ada. Semua lembaga survei termasuk yang ada di pihak paslon lain menunjukkan angka-angka Prabowo-Gibran menang sekali putaran," kata Prabowo disambut gemuruh isi Istora.

Prabowo pun meminta pendukungnya tidak sombong, tak boleh jemawa, dan harus selalu rendah hati.

Pemenang quick count Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersukacita bersama ribuan pendukungnya di Istora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close