Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kesimpulan rapat Kemenpora dan Komisi X DPR RI

Kamis, 11 Juni 2015 – 09:49 WIB
Ini Kesimpulan rapat Kemenpora dan Komisi X DPR RI - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi. FOTO: ist

RAPAT Rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Kemenpora pada hari Rabu (10/6) berlangsung panjang. Dimulai pukul 20.00, Rapat baru bubar pada pukul 00.30, atau Kamis (11/2) dinihari.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya topik utama yang dominan dan sangat menyita waktu adalah masalah PSSI. Ada dua kesimpulan yang akan dijalani oleh Kemenpora dalam waktu dekat.

Kesimpulan itu berfokus kepada kemelut masalah persepakbolaan nasional. Rapat pun sebelumnya sempat diskors, setelah mengalami pembahasan yang cukup alot. Nah, Terkait dengan upaya pembenahan tata kelola persepakbolaan nasional, Komisi X DPR RI mendesak Menpora RI melakukan pertemuan dengan PSSI paling lambat tanggal 23 Juni.

Dalam kesimpulan pertemuan itu, Komisi X meminta untuk membahas penyelenggaraan kompetisi. Selain itu, juga membuat langkah strategis untuk mengakhiri sanksi FIFA.

RAPAT Rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Kemenpora pada hari Rabu (10/6) berlangsung panjang. Dimulai pukul 20.00, Rapat baru bubar pada pukul 00.30,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA