Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Komentar Sergio Ramos Tentang Ancelotti

Rabu, 26 Juni 2013 – 18:05 WIB
Ini Komentar Sergio Ramos Tentang Ancelotti - JPNN.COM
BRASILIA- Kedatangan Carlo Ancelotii membuat para penggawa Real Madrid senang. Salah satunya ialah bek Sergio Ramos. Wakil kapten Madrid tersebut memiliki kesan tersendiri mengenai kemampuan pelatih asal Italia itu.

“Saya sangat senang bahwa Ancelotti akhirnya bergabung dengan Madrid. Saya hanya bisa bicara bahwa dia memang sangat berkualitas. Saya senang bisa bekerja sama dengan Ancelotti,” terang Ramos seperti dilansir AS, Rabu (26/5).

Bek Timnas Spanyol tersebut juga berharap agar kehebatan Ancelotti juga belanjut di Madrid. Ramos mengaku sangat terkesan dengan kehebatan mantan pelatih Paris St Germain itu ketika meramu tim. Menurut Ramos, Ancelotti adalah pelatih yang sukses.

“Anda harus mengakui bahwa Ancelotti sudah mendapatkan banyak kesuksesan di level klub. Dia sudah menjadi pelatih di banyak klub hebat di Eropa. Dia bisa sukses karena membawa nilai luar biasa. Dia juga tahu bagaiman cara membuat pemain bisa bekerja sama dengannya,” tambah Ramos.

BRASILIA- Kedatangan Carlo Ancelotii membuat para penggawa Real Madrid senang. Salah satunya ialah bek Sergio Ramos. Wakil kapten Madrid tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA