Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Momen Anies - AHY Bertemu, Ada Surya Paloh & Ahmad Syaikhu, Lihat Posisi Pak JK

Senin, 19 September 2022 – 10:24 WIB
Ini Momen Anies - AHY Bertemu, Ada Surya Paloh & Ahmad Syaikhu, Lihat Posisi Pak JK - JPNN.COM
Momen Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Jusuf Kalla. Foto: tangkapan layar WhatsApp story Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Mujiyono, Senin (19/9).

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi foto momen pertemuannya dengan Ketua Umum Partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan tiga tokoh politik lain yang beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, selain Anies - AHY, ada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla.

Pada foto itu Paloh berdiri di tengah dengan AHY dan Ahmad Syaikhu di sebelah kanannya. Sedangkan Anies berdiri di kiri ketum NasDem itu. Lalu, posisi berdiri Pak JK di samping Anies.

Saat dikonfirmasi, Anies menyebutkan momen pertemuan itu hanya kebetulan saja di acara pernikahan anak dari Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi NasDem Sugeng Suparwoto.

"Itu pernikahan putrinya Pak Sugeng Suparwoto malam tadi. Saya menjadi saksi siangnya, lalu malamnya ada resepsi," jawab Anies di Monas, Jakarta Pusat pada Senin (19/9) pagi.

Menurut Anies, saat pertemuan itu tidak pembicaraan mendalam soal politik. Mereka hanya membahas isu secara umum.

“Itu saja. Jadi, ngobrolnya ngobrol resepsi. Kumpul di situ, kemudian ngalor ngidul yang diomongin. Semuanya dibahas," ucap suami Fery Farhati Ganis itu.

Saat ditanya tentang isu politik, Anies pun berdalih hal itu hanya diketahui oleh pihak parpol.

Begini momen Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) alias Anies - AHY bertemu. Ada Surya Paloh, Presiden PKS, dan Pak JK. Kode jelang Pilpres 2024?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close