Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Nama-nama Anggota Tim Sembilan untuk Pembenahan Sepak Bola

Jumat, 02 Januari 2015 – 14:05 WIB
Ini Nama-nama Anggota Tim Sembilan untuk Pembenahan Sepak Bola - JPNN.COM

jpnn.com - NAMA-nama tim sembilan sudah diumumkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka ditarget bisa memberikan rekomendasi terkait apa yang harus dilakukan dengan sepak bola Indonesia dua bulan ke depan.

"Tim ini untuk membantu Kemenpora dan juga masyarakat. Nanti mereka mensupport, dan memberi rekom bagaimana sepak bola kita," katanya dalam jumpa pers di kantor Kemenpora, siang ini (2/1).

Dalam tugasnya, tim sembilan akan melakukan penelusuran terkait kendala sepak bola Indonesia. Mulai dari rekruitmen, sampai keuangan dan manajemen di sepak bola Indonesia.

Selain nama-nama sembilan orang yang ditunjuk ini, di dalamnya juga ada tim kerja. Tim inilah yang menyiapkan hal teknis di lapangan untuk mensupport kinerja tim sembilan sebelum mengeluarkan rekomendasi.

Tim ini nantinya akan di-backup penuh oleh Kemenpora. Mulai dari akses untuk mendapatkan informasi, sampai dengan keuangan.

"Tidak ada unsur politis disini. Tim ini murni bekerja untuk perbaikan di sepak bola Indonesia," tuturnya.

Tim ini nantinya bertugas memantau kinerja PSSI. Selain menilai, juga akan memberikan masukan terhadap induk sepak bola Indonesia. (upi/mas)

 

NAMA-nama tim sembilan sudah diumumkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka ditarget bisa memberikan rekomendasi terkait apa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA