Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pekerjaan Unik Bergaji Besar

Selasa, 16 Juli 2013 – 13:41 WIB
Ini Pekerjaan Unik Bergaji Besar - JPNN.COM
PUNYA pekerjaan yang sesuai dengan kegemaran dan bergaji besar merupakan impian siapapun. Kini, profesi-profesi unik di beberapa negara banyak menjadi incaran. Pasalnya, selain menyenangakan, pekerjaan unik ini menjanjikan bayaran yang lumayan seperti dilansir  Recessionita.  

1. Perias jenasah

Pekerjaan para perias jenasah sejatinya hampir sama seperti perias umumnya. Bedanya, ada pada kondisi obyek yang dirias. Selain merias, para perias jenasah juga bertugas untuk membalsem jenasah agar tetap awet saat disemayamkan. Mendengar namanya, banyak yang bergidik. Namun, di AS, professional di bidang ini mendapat bayaran sebesar Rp 400 juta setahun, atau Rp 37 juta setiap bulan.  

2. Ice Cream Taster

Apa ada, pekerjaan yang hanya sekadar makan tapi dibayar besar? Ada. Jika anda bekerja sebagai tester ice cream. Kisaran bayarannya Rp 500 juta setahun. Pekerjaan basic profesi ini adalah mereview citarasa baru ice cream yang akan diluncurkan. Namun, tidak hanya itu, seorang tester ice cream juga harus aktif mencitkana citarasa baru lainnya. Umumnya pekerjaan ini ditawarkan kepada lulusan Food Science atau Gizi.

PUNYA pekerjaan yang sesuai dengan kegemaran dan bergaji besar merupakan impian siapapun. Kini, profesi-profesi unik di beberapa negara banyak menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close