Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pembagian Grup EPA U-16 dan U-18

Senin, 11 Oktober 2021 – 19:53 WIB
Ini Pembagian Grup EPA U-16 dan U-18 - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi sepak bola usia muda di Indonesia akhirnya kembali bergeliat setelah PSSI kembali menggulirkan Elite Pro Academy U-16 dan U-18.

Sebelumnya, dua kompetisi usia muda yang elit itu sempat vakum selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19.

Keseriusan PSSI menggelar ajang untuk usia muda ini ditunjukkan dengan sudah terselesaikannya pengundian babak penyisihan grup untuk kedua kompetisi tersebut.

Ketua Umum PSSI M Iriawan mengaku senang karena roda kompetisi usia muda EPA U-16 dan U-18 ini bisa berjalan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu berharap dari dua kompetisi tersebut, muncul talenta pemain muda yang nantinya bakal menjadi tulang punggung Timnas Indonesia.

"Insyaallah kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 dan U-18 akan dimulai pada 18 Oktober 2021. PSSI berharap kompetisi ini berjalan lancar dan sesuai visi program PSSI yang ingin terus meningkatkan kualitas kompetisi terutama usia dini," katanya.

Pada musim ini, ada 18 tim dari peserta yang akan ambil bagian di EPA U-16 dan U-18. Tim itu ialah Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Persita Tangerang, Madura United FC, Persebaya Surabaya.

Kemudian juga Barito Putera, Persela Lamongan, Persib Bandung, PS Tira, PSIS Semarang, PSS Sleman, Persija Jakarta, Persik Kediri, dan Persiraja Banda Aceh.

PSSI memastikan EPA U-16 dan U-18 bergulir kembali pada musim ini mulai 18 Oktober nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close