Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pengakuan Para Istri yang Suka Bercinta Ramai-ramai

Selasa, 03 November 2015 – 21:51 WIB
Ini Pengakuan Para Istri yang Suka Bercinta Ramai-ramai - JPNN.COM

jpnn.com - WARGA Kota Ngabang, Kalimantan Barat, Setyo Joko Sunaryo sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, meski masih berusia 38 tahun, dia sudah memiliki tujuh istri. Menariknya, Sunaryo hidup rukun bersama dengan para istrinya dalam satu rumah.

Sebenarnya Sunaryo sudah menikah sembilan kali. Sekarang, istrinya tinggal tujuh. Istri pertamanya sudah dicerai. Sedangkan yang ketiga meninggal karena kecelakaan. 

Para istri mengaku berbahagia hidup dengan Sunaryo. Mereka pun buka suara mengapa bisa hidup bahagia bersama suaminya. Bahkan rela bercinta bersama-sama.

“Perasaan sayang dan cinta kepada Sunaryo ini yang membuat saya bahagia. Dan selama menikah memang merasa bahagia, semua dicukupi,” ujar istri ke enam Sunaryo yang bernama Lisa. 

Sunaryo menikahi Lisa pada 2011. Mereka kini sudah dikarunia tiga orang anak. Lisa lahir pada tahun 1984. 

Kepada Rakyat Kalbar (JPNN Group), Lisa mengaku hanya pacaran dengan Sunaryo. Tak butuh waktu lama untuk dia merasa cocok, lantas menikah. Lisa merasa Sunaryo orangnya baik dan ganteng.

Nopi Yuningtias, istri Ngarjo yang ke tujuh. Sunaryo menikahi Nopi pada 2011. Nopi mengaku tidak tahu kenapa dirinya mau menikah dengan Narjo.

“Hanya karena perasaan cinta dan sayang saja saya mau menikah. Padahal sudah tahu kalau akan menjadi istri yang ke tujuh,” kata Nopi yang belum dikaruniai anak dengan alasan masih kuliah.

WARGA Kota Ngabang, Kalimantan Barat, Setyo Joko Sunaryo sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, meski masih berusia 38 tahun, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close