Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pentingnya Membuat Website untuk UMKM  

Kamis, 16 Mei 2024 – 09:34 WIB
Ini Pentingnya Membuat Website untuk UMKM   - JPNN.COM
Keberadaan sebuah website menjadi sangat penting bagi kelangsungan bisnis, salah satunya UMKM. Foto: Digitalku

jpnn.com, JAKARTA - Di era digital saat ini, keberadaan sebuah website menjadi sangat penting bagi kelangsungan bisnis.

Menurut Feri Muhibudin dari Digitalku.com, optimasi website dengan strategi SEO yang tepat dapat memudahkan calon pelanggan dalam menemukan bisnis yang mereka cari.

Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan website bukan hanya sebagai sarana promosi, tetapi juga sebagai pintu gerbang informasi yang efektif untuk meningkatkan keterjangkauan sebuah bisnis.

Sebagai penyedia solusi digital, Digitalku.com menawarkan berbagai pilihan opsi web hosting yang dirancang khusus untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam meng-online-kan bisnis mereka.

"Kami juga menyediakan jasa pembuatan website bagi mereka yang ingin memiliki situs profesional," kata Feri Muhibudin, dalam keterangannya, Kamis (16/5).

Hingga kini, Digitalku.com telah mempunyai lebih dari 10.000 pelanggan. Dalam menjalankan usahanya, perusahaan ini memiliki misi untuk memberikan layanan hosting dan domain yang tidak hanya terjangkau tapi juga berkualitas tinggi.

Jayahost, sebagai bagian dari Digitalku.com, menawarkan beberapa paket yang spesifik bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan jasa perusahaan.

Paket turbo web hosting misalnya, memberikan jaminan dedicated CPU, RAM, dan penyimpanan terbaik, cocok bagi website atau aplikasi yang membutuhkan garansi resource.

Di era digital saat ini, keberadaan sebuah website menjadi sangat penting bagi kelangsungan bisnis, salah satunya UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close