Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Penuturan Saksi yang Mengalami Kecelakaan Bersama Chacha Sherly, Sungguh Mengenaskan

Rabu, 06 Januari 2021 – 06:26 WIB
Ini Penuturan Saksi yang Mengalami Kecelakaan Bersama Chacha Sherly, Sungguh Mengenaskan - JPNN.COM
Mantan personel Trio Macan almarhumah Chacha Sherly. Foto: Instagram/chacha.sherly

jpnn.com - Chacha Sherly, mantan personel grup dangdut Trio Macan,  meninggal akibat kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang KM428, pada Senin, 4 Januari 2021. Jenazahnya dimakamkan di Sidoarjo.

Diketahui Chacha Sherly meninggal pada Selasa, 5 Januari 2021, sekitar pukul 12:00 WIB. Kasubdit Laka Korlantas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho menjelaskan penyebab meninggalnya Chacha Sherly adalah luka berat di kepala akibat benturan dengan benda keras.

Chacha disebut mengalami taruma torak (trauma dada), patah tulang dada di tulang rusuk 3456, dan patah tulang kepala bagian dahi, akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan dan satu bus, dilansir dari Antara.

Dia juga mengatakan jika jenazah Chacha Sherly akan dimakamkan di Sidoarjo. Diketahui korban meninggal pada kecelakaan yang berlangsung pada Senin, 4 Januari 2021, ketika dalam perjalanan menuju Surabaya.

Kecelakaan beruntun diduga terjadi akibat hujan deras yang menyebabkan jarak pandang pengemudi terbatas dan jalan yang licin.

Saat kecelakan, Chacha Sherly diduga mengendarai mobil honda BRV dengan pelat nomor S 1180 HW.

Diduga kecelakaan itu dipicu oleh truk box yang yang terguling akibat hilang kontrol itu, kemudian melibatkan sejumlah kendaraan lain, di antaranya Honda CRV H 19 FE, Honda CRV B 1641 FLS, Pajero AD 7490 DD, mobil boks D 9312 AG, dan Fortuner AD 8189 Q.

Sorang korban kecelakaan Suhardi, mengatakan ketika kecelakaan kondisi jalan licin akibat hujan. Dia yang mengendarai mobil, sulit mengendalikan mobilnya dan tak bisa menghentikan laju mobil, meski telah menginjak rem.

Chacha Sherly yang meninggal karena kecelakaan memulai kariernya dengan bergabung ke dalam grup dangdut Trio Macan pada 2011.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close