Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Penyebab 2 Ormas Bentrok di Lenteng Agung, Ya Ampun

Kamis, 04 Februari 2021 – 11:11 WIB
Ini Penyebab 2 Ormas Bentrok di Lenteng Agung, Ya Ampun - JPNN.COM
Ilustrasi bentrokan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Dua organisasi masyarakat (ormas) saling bentrok di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Timur, Rabu (3/2) malam.

Kepala Bagia Operasional Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dedy Supriadi mengatakan, bentrokan yang diduga terjadi antara Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) itu berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB.

"Memang tadi ada sedikit perselisihan antardua ormas, di Jalan Raya Lenteng Agung. Namun sudah dimediasi kedua belah pihak dan sudah selesai," kata Dedy saat dikonfirmasi, Kamis (4/2).

Adapun penyebab bentrokan itu terjadi diduga karena masalah parkiran.

"Dugaan sementara penyebabnya masalah parkiran tetapi itu sudah selesai dan sudah dimediasi oleh Pak Kapolsek Jagakarsa," ujar Dedy.

Belum diketahui apakah ada korban atau tidak akibat bentrokan tersebut.

Meski begitu, sejumlah personel kepolisian masih berada di sekitar lokasi kejadian guna mencegah adanya bentrokan susulan.

"Sekarang kami tetap masih stand by karena kami antisipasi dari rekan-rekan (ormas) yang tak tahu ceritanya nanti datang malah bikin ulah. Makanya kami tetap stand by wilayah di lokasi tersebut," ujar Dedy. (cr1/jpnn)

Dua organisasi masyarakat (ormas) saling bentrok di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Timur, Rabu (3/2) malam, simak.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close