Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Penyebab Apriyani/Fadia Takluk dari Unggulan Kedua Indonesia Open 2022

Jumat, 17 Juni 2022 – 16:48 WIB
Ini Penyebab Apriyani/Fadia Takluk dari Unggulan Kedua Indonesia Open 2022 - JPNN.COM
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6). Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas ganda putri China Zhang Shu Xian dan Zheng Yu dengan skor 21-16, 16-21 dan 21-18. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan di  perempat final Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (17/6/2022) sore WIB, Apriyani/Fadia takluk dua gim langsung dengan skor 14-21, 19-21.

Peraih medali emas SEA Games 2021 itu sejatinya punya peluang memaksakan rubber game di gim kedua.

Sayang, usaha ganda putri ranking 210 dunia itu sirna seusai wakil Negeri Ginseng dengan mengejar ketinggalan untuk memenangi laga.

Setelah pertandingan, keduanya mengaku banyak belajar dari kekalahan menyakitkan ini. Maklum, saat sudah unggul, pasangan yang memulai debut di SEA Games 2021 itu tidak bisa mempertahankan keunggulan dan akhirnya kalah.

"Kami akan selalu belajar dengan pola permainan seperti tadi. Sebelum indonesia Masters dan Open kami sudah bersiap dan kami terus belajar dari kekalahan ini," ungkap Apriyani.

"Permainan kami sejatinya tidak berubah, hanya kurang konsisten saat poin-poin penting,” timpal Fadia.

Kemenangan Lee So Hee/Shin Seung Chan atas Apriyani/Fadia membuat keduanya diberi gelar penghancur wakil Merah Putih di Indonesia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus takluk dari unggulan kedua Indonesia Open 2022, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close