Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Perkiraan Pemain Indonesia U-19 vs Jepang U-19

Minggu, 25 Maret 2018 – 15:56 WIB
Ini Perkiraan Pemain Indonesia U-19 vs Jepang U-19 - JPNN.COM
Pemain Timnas U-19 Jepang saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan menerapkan taktik bertahan meaki tampil sebagai tuan rumah melawan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/3) malam.

Dalam sesi latihan, pelatih Timnas Indonesia U-19 Bima Sakti tampak beberapa kali melakukan pergantian pemain di lini belakang untuk bisa mendapatkan komposisi yang tepat.

Selain itu, dia juga terlihat menginstruksikan beberapa variasi serangan balik setelah lini belakang mampu merebut bola dari lawan.

"Memang ini menjadi bagian dari taktik kami," kata Bima.

Sementara itu, pelatih Timnas Jepang U-19 Masanaga Kageyama mengaku sudah pernah menghadapi Indonesia. Dari pengalamannya, dia telah memahami gaya permainan skuat Garuda Asia.

"Saya sudah pernah bermain dengan Timnas U-16nya. Gayanya saya pikir tak akan berbeda walapun berganti pelatih. Pemain Indonesia cepat, dan ada yang bertalenta, Egy Maulana," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 

Perkiraan Pemain 
Indonesia U-19 (4-4-1-1)
Aqil Savik (gk); Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Firza Andika; Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani; Egy Maulana Vikri; Hanis Saghara

Timnas Indonesia U-19 akan menerapkan taktik bertahan meaki tampil sebagai tuan rumah melawan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close