Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Perkiraan Pemain Persija vs Sriwijaya FC

Sabtu, 24 November 2018 – 13:38 WIB
Ini Perkiraan Pemain Persija vs Sriwijaya FC - JPNN.COM
Pemain Persija, Osas Marvelous Ikpefua saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7). Foto: Ridho Hidayat/JawaPos.com

jpnn.com - Persija Jakarta dipastikan tampil menyerang saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (24/11) petang nanti. Tapi, satu nama andalan Persija dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, Rezaldi Hehanussa.

Tanpa pemain yang karib disapa Bule, Persija tak perlu bingung. Sebab, bek kiri sudah fasih dimainkan dengan apik oleh Michael Orah. Sementara di kanan yang minggu lalu ditempati Bule, kini sudah kedatangan sang kapten kembali, Ismed Sofyan. Dia sudah bisa dimainkan.

Di tengah, Rohit Chand, Sandi Sute, dan Renan Silva, bakal mengisi pos yang minggu lalu mereka tak main karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Di depan, tanpa Riko Simanjuntak yang ke Timnas, ada Ramdani Lestaluhu serta Novri Setiawan yang bisa tampil apik .

Di sisi lain, Siwijaya FC datang ke markas Macan Kemayoran dengan skuat yang kurang bagus. Esteban Vizcarra kondisinya belum fit 100 persen, sementara performa bek asing Alan Henrique masih angin-anginan alias belum konsisten. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Sriwijaya FC

Persija
Shahar Ginanjar (gk); Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Sandi Sute, Renan Silva; Novri Setiawan, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu

Sriwijaya FC
Teja Paku Alam (gk); Marckho Sandy, Alan Henrique, Ahmad Faris, Zalnando; Yu Hyun-koo, Manuchekhr Dzhalilov, Risky Dwi Ramadhana; Esteban Vizcarra, Muhammad Ridwan, Nur Iskandar

Persija Jakarta dipastikan tampil menyerang saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (24/11) petang nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close