Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Perkiraan Starter Persipura vs Sriwijaya FC

Selasa, 11 September 2018 – 13:10 WIB
Ini Perkiraan Starter Persipura vs Sriwijaya FC - JPNN.COM
Persipura Jayapura. Foto: Persipura

jpnn.com - Persipura Jayapura boleh percaya diri bakal meraih tiga poin dalam lanjutan Liga 1 2018 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9) sore nanti. Tapi, sang tamu tak akan rela pulang dengan tangan hampa.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menegaskan, ada keuntungan timnya saat Boaz Solossa dipanggil ke Timnas. Sebab, jenderal tim yang bisa memnyatukan skuat Mutiara Hitam, tak bisa dipanggil karena dipanggil Timnas Indonesia.

"Kami akan memaksimalkannya. Kami ingin meraih poin. Daya gedor Persipura mungkin berbeda tanpa Boaz, tapi kami tetap sangat waspada," ungkapnya.

Subangkit pun berharap, kehadiran sosok striker Timnas lainnya, Beto Goncalves, bisa menguntungkan Laskar Wong Kito. Sebab, dia memiliki pengalaman dan keuntungan pernah bermain bersama pemain-pemain yang sebagian besar memperkuat Persipura sekarang.

"Dia bisa menjadi ujung tombak di depan, dia juga diuntungkan memahami karakter pemain-pemain Persipura saat ini. Bagaimana bola dia minta dan bermain seperti apa, sedikit banyak dipengaruhi keinginan Beto juga. Kami ingin pulang dengan poin dari sini ," tuturnya.

Untuk skuat, Persipura hanya kehilangan Boaz. Sementara di kubu Sriwijaya, mereka akan bisa tampil maksimal, dengan kehadiran seluruh pemain-pemain andalannya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (gk); Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun; Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai; Hilton Moreira, Addison Alves, Gunansar Mandowen

Persipura boleh percaya diri bakal meraih tiga poin dari laga versus Sriwijaya FC. Namun, tim tamu pun tak mau pulang dengan tangan hampa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close