Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Jupe kepada Vicky Prasetyo

Sabtu, 10 Juni 2017 – 19:25 WIB
Ini Pesan Jupe kepada Vicky Prasetyo - JPNN.COM
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Julia Perez membuat dunia hiburan Tanah Air berduka. Banyak kenangan indah yang ditinggalkan Jupe dan sangat berkesan untuk para selebriti. Salah satunya, Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku punya kenangan yang berkesan dengan almarhumah Jupe.

Jupe kenal Vicky lantaran pernah pacaran dengan Zaskia Gotik. Ketika Zaskia dan Vicky putus, memberikan pesan penting.

"Waktu itu aku sama Jupe ada di satu acara yang sama. Jupe samperin aku dan bilang, Vicky jangan lagi mempermainkan hati perempuan," cerita Vicky dalam acara live Pesbukerspecialjupe, Sabtu (10/6).

Saat mendapat pesan itu, Vicky merasa cuek. Namun, sekarang pria yang terkenal suka menebar sensasi ini sadar bila itu bukti Jupe sangat mencintai sahabatnya.

"Ketika sahabatnya terluka, Jupe akan lebih terluka. Saya merasa sangat kehilangan Jupe. Meski tidak kenal dekat, tapi almarhumah sangat perhatian. Selamat jalan Jupe," ujar Vicky dengan mata berkaca-kaca.(esy/jpnn)

Kepergian Julia Perez membuat dunia hiburan Tanah Air berduka. Banyak kenangan indah yang ditinggalkan Jupe dan sangat berkesan untuk para selebriti.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close