Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Khusus Shin Tae Yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Singapura

Selasa, 21 Desember 2021 – 15:39 WIB
Ini Pesan Khusus Shin Tae Yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Singapura - JPNN.COM
Kepala pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan sebuah instruksi dalam sesi latihan. Foto: (PSSI)

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg pertama Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12) malam.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan sejumlah pesan penting kepada anak asuhnya, salah satunya ialah meminta para penggawa Garuda tidak lengah menghadapi tuan rumah.

Pelatih yang gemar menyantap nasi goreng itu menilai Singapura tim yang cukup baik.

Gambaran itu didapat olehnya setelah menonton langsung pertandingan Singapura saat kalah 0-2 melawan Thailand, Sabtu (18/12) lalu.

Dalam pandangan Shin Tae Yong, semua pertandingan Singapura terutama saat menang atas Myanmar dan Filipina, patut disorot.

"Saya menonton langsung satu pertandingan, sisanya dari video rekaman saja," ucapnya, dalam jumpa pers sebelum laga, Selasa (21/12) siang.

Pelatih 52 tahun itu menganggap Singapura sebagai tim yang bagus. Ditambah lagi, dalam laga semifinal nanti dukungan dari fan mereka pasti besar.

"Saya tegaskan ke pemain, Singapura tim yang bagus, dan kuat. Jadi, kami jangan lengah," pesan Shin Tae Yong kepada Evan Dimas dan kolega.

Shin Tae Yong memberikan pesan khusus kepada anak asuhnya jelang laga Timnas Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close