Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Sosok Pemasok Narkoba ke Lucinta Luna

Selasa, 11 Februari 2020 – 19:45 WIB
Ini Sosok Pemasok Narkoba ke Lucinta Luna - JPNN.COM
Lucinta Luna. Foto: Instagram/luna

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat masih memeriksa intensif artis Lucinta Luna bersama tiga rekannya atas dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Selasa (11/2).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan mengatakan, saat ini penyidik sedang mendalami dari mana Lucinta dan rekannya bisa mendapatkan narkoba tersebut.

“Barang bukti yang ditemukan saat penggeledahan yaitu tiga butir pecahan pil diduga ekstasi warna biru, tujuh butir psikotropika jenis riklona clonazepam, dan lima butir tramadol,” ujar Herry kepada wartawan, Selasa (11/2).

Pria yang biasa dipanggil Herimen ini menambahkan, selain menangkap Lucinta Luna, N, H, dan D, penyidik juga mengejar seseorang yang menyuplai narkoba.

“Menurut keterangan, barang itu (narkoba) didapat dari seseorang bernama IF, sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas,” imbuh Herimen.

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin City pada Selasa (11/2) pagi tadi. Dalam penangkapan itu, petugas mendapatkan obat jenis riklona clonazepam dan tramadol di dalam tas Lucinta. Kemudian, ada tiga ekstasi di dalam bak sampah. (cuy/jpnn)

Polisi telah mengantongi identitas pemasok narkoba kepada Lucinta Luna dan tiga rekannya.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close