Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Spesifikasi 4 Produk Baru Realme untuk Kalangan Milenial

Selasa, 16 Juni 2020 – 20:35 WIB
Ini Spesifikasi 4 Produk Baru Realme untuk Kalangan Milenial - JPNN.COM
Realme X3 Superzoom. Foto: website Realme

jpnn.com - REALME, merek smartphone favorit kalangan milenial adalah merek tech-trendsetter yang paling cepat berkembang di Tanah Air.

Hari ini, realme telah mengumumkan beberapa perangkat smartphone dan AIoT baru yang banyak ditunggu-tunggu untuk diluncurkan.

Di antaranya adalah realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo, bersama dengan realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Seluruh produk ini telah membawa trendsetting technology dan trendsetting design di kelasnya, dan siap untuk membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terbaru dengan desain trendi serta harga yang terbaik.

“Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme. Dengan produk flagship realme X3 SuperZoom yang memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display.
Sementara realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan persnya hari ini.

Palson mengatakan, Realme berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle bagi kaum muda.

"Dalam strategi ini, kami bangga bisa meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” tambah Palson.

Berikut spesifikasi produk-produk terbaru dari Realme ini:

Realme telah mengumumkan beberapa perangkat smartphone dan AIoT baru yang banyak ditunggu-tunggu kalangan milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close