Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tampang Bule Inggris Perampas Truk Gabah Warga di Bali

Senin, 10 Juni 2024 – 21:22 WIB
Ini Tampang Bule Inggris Perampas Truk Gabah Warga di Bali - JPNN.COM
Terduga pelaku perampasan truk warga, Damon Anthony Alexander Hills (50) diamankan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Minggu (9/6/2024) malam. Foto: ANTARA/HO-Istimewa

jpnn.com, BADUNG - Seorang bule asal Inggris bernama Damon Anthony Alexander Hills, 50, ditangkap karena diduga merampas sebuah truk bermuatan gabah milik warga di Badung, Bali.

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono di Badung, Bali, Senin mengatakan WNA tersebut ditangkap pada Minggu (9/6) malam di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bersama dengan barang bukti sebuah truk warna kuning dengan nomor polisi AB 8084 BC.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Kuta Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya.

Adapun modus pelaku yakni mengambil truk dengan cara membuka pintu truk, lalu memukul dan memegang, serta menendang sopir yang sedang tidur di sebelah kiri sehingga korban terjatuh keluar truk.

Teguh menjelaskan kejadian yang menimpa korban Rahmawan Andrianto (24) tersebut terjadi pada Minggu 9 Juni 2024 sekitar pukul 22.00 Wita di depan Toko Timbul Mora Ceramic di Jalan Raya Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Tindakan itu dilakukan saat korban yang merupakan seorang sopir asal Purwodadi Yogyakarta itu sedang tidur di dalam truk bagian kiri kemudi.

Sekitar pukul 22.00 Wita, korban yang mendengar mesin kendaraan berbunyi spontan terbangun dan melihat pelaku sudah ada di dalam truk. Korban yang berusaha melawan dipukul oleh pelaku sampai ditendang keluar truk.

Korban kemudian bangkit lagi untuk mengambil alih kemudi, namun pelaku terus menendang korban dan ketika mobil tersebut mulai bergerak menabrak beberapa kendaraan sepeda motor di depannya, korban melompat turun dari truk.

Seorang bule asal Inggris bernama Damon Anthony Alexander Hills, 50, ditangkap karena diduga merampas sebuah truk bermuatan gabah milik warga di Badung, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close