Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tampang Terduga Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Dreamtel Menteng, Bermasker dan Terus Menunduk

Sabtu, 29 Mei 2021 – 17:01 WIB
Ini Tampang Terduga Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Dreamtel Menteng, Bermasker dan Terus Menunduk - JPNN.COM
Pemuda berinisial AA yang diduga membunuh Ida W Ananta tampak terus menunduk saat digelandang ke ruang tahanan Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (29/5). Foto: dokumentasi Polres Metro Jakarta Pusat

jpnn.com, JAKARTA - Pria berinisial AA yang diduga menghabisi wanita bernama Ida Wasila Ananta (31) di Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat, sudah berada di tangan kepolisian.

Wakil Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKP Eko Barmula mengungkapkan AA ditangkap di sebuah rumah di Jakarta Timur.

Menurut Eko, pelaku sempat berupaya kabur. Namun, AA akhirnya ditangkap tanpa perlawanan. 

"Sudah ditangkap," kata AKP Eko kepada wartawan, Sabtu (29/5).

Setelah ditangkap, AA dengan tangan diborgol langsung digelandang ke ruang tahanan di Unit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Berkaus warna hijau dan bermasker, pria dengan tubuh kurus itu tampak menunduk.

Eko belum menjelaskan lebih detail soal AA. Polres Metro Jakarta Pusat berencana menggelar jumpa pers tentang kasus itu besok (30/5).

Ida Wasila Ananta ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Hotel Dreamtel, Menteng, pada Rabu lalu (26/5). Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh petugas sekuriti hotel.

Awalnya, rekan korban menghubungi pihak hotel untuk mengecek kamar yang ditempati korban. Sebab, korban yang sudah dihubungi berkali-kali tak kunjung memberikan jawaban.

Wakil Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKP Eko Barmula mengungkapkan AA ditangkap di sebuah rumah di Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close