Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Target Indra Sjafri di Laga Uji Coba Kontra Thailand

Sabtu, 07 Oktober 2017 – 20:16 WIB
Ini Target Indra Sjafri di Laga Uji Coba Kontra Thailand - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengaku senang mendapatkan lawan uji tanding yang mumpuni seperti Thailand U-19 yang akan dihadapi pada Minggu (8/10) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dia menganggap, Thailand sebagai lawan yang memiliki kualitas.

Menurut pria asal Sumbar tersebut, laga melawan Thailand bisa menjadi tolok ukur dan dikategorikan sebagai lawan yang memiliki kualitas setara dengan skuat Garuda Nusantara.

"Thailand ini tim bagus, pertandingan ini nanti akan menjadi catatan untuk peningkatan tim kami, agar bagaimana nanti di kualifikasi Piala Asia U-19 2018, kami bisa lakukan yang terbaik," katanya, dalam jumpa pers di Cikarang, Sabtu (7/10) sore

Indra menegaskan, dalam uji coba kemenangan memang dibutuhkan. Namun, bagi dia yang terpenting adalah melihat bagaimana Rachmat Irianto dkk bermain dalam tekanan yang tinggi.

"Kami ingin pemain menjalankan evaluasi yang telah dilakukan oleh tim pelatih. Progres tim harus terlihat dalam laga nanti," ungkapnya.

Indonesia sendiri akan menjalani kualifikasi di Piala Asia U-19 dengan tuan rumah Korea Selatan pada akhir Oktober mendatang. Meski Indonesia yang di putaran final nanti menjadi tuan rumah sudah otomatis lolos, Indra tetap berharap performa timnya apik selama kualifikasi. (dkk/jpnn)

Tim nasional Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Thailand besok

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close