Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tempat Wajib Dikunjungi Tatjana Saphira saat Plesiran ke Luar Negeri

Selasa, 19 Februari 2019 – 10:13 WIB
Ini Tempat Wajib Dikunjungi Tatjana Saphira saat Plesiran ke Luar Negeri - JPNN.COM
Artis Tatjana Saphira Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tatjana Saphira punya ritual khusus saat melancong ke luar negeri. Tak hanya sekadar liburan, dia juga wajib mengunjungi toko buku.

Kekasih Herjunot Ali ini rupanya senang menimba ilmu diam-diam. Dia kerap ke toko buku untuk membca dan membeli beberapa buku.

"Suka sih (ke toko buku saat di luar negeri). Aku biasanya kalau ada temen yang di sana aku tanya di mana bisa beli buku. Kadang-kadang suka banyak ngabisin waktu di situ," ujar Tatjana Saphira di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Baca juga: Alasan Herjunot Ali Risi Pamer Kemesraan Bareng Pacar

Dia kemudian menceritakan pengalaman yang tak pernah dia lupakan saat membaca buku saat berada di Tokyo, Jepang. Baginya, tempat tersebut menjadi salah satu toko buku terlengkap yang pernah dia kunjungi.

"Kemarin aku ke Tokyo, ke toko buku di sana, itu terlengkap. Tapi, di situ enaknya kita bebas baca bukunya sebelum membeli. Di situ, jadi tempat orang ngumpul aja, orang duduk di lorong itu biasa," ujar Tatjana Saphira.

Baca juga: Tatjana Saphira Malah Suka Panas

Meski sangat menikmati membaca dan ingin membeli buku, namun dia tak pernah kalap membeli buku. Menurutnya, jika dia akan membeli buku harus sesuai dengan kebutuhan.

Tatjana Saphira punya ritual khusus saat melancong ke luar negeri. Tak hanya sekadar liburan, dia juga wajib mengunjungi toko buku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close