Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tujuan Pj Wali Kota Palembang Luncurkan Program Jumat Gotong Royong

Sabtu, 22 Juni 2024 – 14:02 WIB
Ini Tujuan Pj Wali Kota Palembang Luncurkan Program Jumat Gotong Royong - JPNN.COM
Foto bersama Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf bersama Camat Gandus seusai menyantuni anak yatim di Masjid Al Saleh Gandus. Foto: Diskominfo Palembang for JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Guna menyerap aspirasi, Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf meluncurkan program Jumat Gotong Royong dan Salat Jumat keliling.

Tujuan dari program Jumat Gotong Royong dan Salat Jumat keliling selain menyerap aspirasi masyarakat, juga untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Kemarin saya pertama kali melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Saleh berjemaah dengan warga Gandus, banyak sekali aspirasi yang disampaikan," ungkap Ucok, Sabtu (22/6).

Nantinya, kata Ucok, tiap Jumat pagi semua OPD akan melakukan gotong royong, membersihkan drainase dan jalan.

"Tujuannya agar tidak terjadi banjir, kemudian dilanjutkan dengan salat Jumat berjamaah bersama warga di tempat yang berbeda," kata Ucok.

Selain lebih dekat kepada masyarakat, Ucok menyebut bahwa program Salat Jumat keliling untuk mengajak warga memakmurkan masjid dan musala juga menyantuni anak yatim.

"Karena sudah menjadi kewajiban bersama dan bisa berdampak pada Kota Palembang yang lebih baik serta harmonis apabila warga meningkatkan kerukunan," jelas Ucok.

Camat Gandus Jufriansyah menambahkan kunjungan kerja pertama program Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf di Gandus berlangsung aman dan lancar.

Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf meluncurkan program Jumat Gotong Royong dan Salat Jumat keliling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close