Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Bikin Mak-Mak di DIY Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo

Senin, 05 September 2022 – 23:56 WIB
Ini yang Bikin Mak-Mak di DIY Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Sukarelawan Mak Ganjar DIY menggelar doa dan zikir bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, BANTUL - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus bermunculan. Kini dorongan datang dari sukarelawan Mak Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ketua Mak Ganjar DIY Rindi Astika Yuliana mengatakan pihaknya menggelar doa dan zikir akbar untuk merapatkan barisan mendukung orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Zikir dan doa bersama untuk Indonesia agar lebih baik, dan juga mendoakan Indonesia diberi pemimpin yang tepat pada Pemilu 2024 nanti, yakni Ganjar Pranowo," ujar dia kepada wartawan di Bantul, DIY, Senin (5/9).

Dia menyebut sekitar 700 orang ikut dalam doa dan zikir yang dipimpin Ustaz Masbei Achmad Murteja itu.

Menurut Rindi, Ganjar saat ini lebih dikenal sebagai gubernur yang kreatif, berhasil membangkitkan partisipasi masyarakatnya, tegas pada penyelewengan, serta sarat dengan inovasi kemajuan.

Rindi mengatakan kepimpinan Ganjar yang sangat baik telah memikat perhatian masyarakat Indonesia khususnya mak-mak di DIY.

Dia menginginkan program Ganjar seperti Kartu Jateng Sejahtera (KJS) dan Lapak Ganjar yang mengangkat perekonomian masyarakat kecil, dapat dirasakan oleh mak-mak di wilayahnya.

"Beliau mampu merangkul dan melibatkan seluruh masyarakat yang ada ke dalam berbagai program pembangunan, karakternya memang  humanis dan merakyat,” kata dia.

Sukarelawan Mak Ganjar DIY menggelar doa dan zikir bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close