Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Diharapkan Igbonefo dari Bobotoh Persib

Kamis, 25 Januari 2018 – 04:07 WIB
Ini yang Diharapkan Igbonefo dari Bobotoh Persib - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo tampak sedih dengan kekalahannya pada laga lanjutan Group A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, Minggu (21/1). Foto: Riana/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - Nasib Persib Bandung di ujung tanduk pascatakluk dari PSM Makassar pada Minggu (21/1) lalu dalam laga lanjutan grup A Piala Presiden 2018.

Namun demikian, optimisme tinggi bahwa Maung Bandung bisa lolos dari fase grup tetap ditunjukkan oleh para pemainnya.

Salah satu yang menganggap peluang itu sangat besar adalah bek naturalisasi Victor Igbonefo. Menurutnya, Persib bakal bisa menaklukkan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (26/1) nanti asalkan tim mampu fokus.

"Kami harus yakin, kami pasti bisa melewati semua ini. Lupakan hasil lawan PSMS dan fokus hadapi PSM," katanya, Rabu (24/1).

Dia menegaskan, bahwa energi dari pendukung Persib yang akrab disapa Bobotoh tersebut bakal menjadi pembeda di dalam pertandingan ini. Dalam laga krusial dan dapat support penuh pendukung setianya, akan menjadi pemain Persib bisa bekerja lebih keras lagi.

"Saya ingin Bobotoh bisa penuhi stadion. Karena dukungan mereka sangat dibutuhkan untuk memberikan ekstra semangat. Kami pun siap memberikan yang terbaik," tuturnya.

Sebagai pemain yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola Indonesia tersebut, Igbonefo menganggap kejutan dan kemungkinan-kemungkinan kejadian di luar prediksi bisa terjadi.

"Tunggu sampai pertandingan berakhir, sebelum itu masih ada kemungkinan-kemungkinan," ungkap dia.

Nasib Persib Bandung di ujung tanduk pascatakluk dari PSM Makassar pada Minggu (21/1) lalu dalam laga lanjutan grup A Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close