Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Membuat Ronaldinho Bakal Selalu Dirindukan..

Kamis, 18 Januari 2018 – 17:50 WIB
Ini yang Membuat Ronaldinho Bakal Selalu Dirindukan.. - JPNN.COM
Ronaldinho. Foto: reuters

jpnn.com, SAO PAULO - Jagat sepak bola tidak akan pernah sama lagi setelah Ronaldinho memutuskan gantung sepatu alias pensiun, Rabu (17/1) kemarin.

Maestro bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira berusia 37 tahun itu merupakan salah satu pesepak bola asal Brasil yang memiliki karier gemilang. Mulai dari Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, hingga Fluminense.

Ronaldinho menggoreskan 280 gol dari 728 laga. Dia meraih sembilan titel juara, satu bersama PSG, lima dengan seragam Barca, satu bersama Milan, dan dua trofi saat memperkuat Atletico Mineiro.

Di level timnas, Ronaldinho meraih banyak kesuksesan bersama timnas Brasil. Ronaldinho mencetak 33 gol dari 97 caps, dan merengkuh empat gelar, termasuk trofi Piala Dunia 2002. Nah, ada beberapa warisan dari Ronaldinho yang bikin dia bisa selalu dirindukan. Apa saja? (io)

Ronaldinho dan..

Rambut

Rambut panjang nan keriting khas Ronaldinho akan dirindukan. Dia tidak pernah membiarkannya terurai. Selain diikat, dia biasa mengenakan bandana.

Ronaldinho pensiun setelah mencetak 280 gol dan meraih sepuluh gelar juara termasuk Piala Dunia 2002.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close