Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini yang Paling Diingat Mpok Atun dari Almarhum Ibunda

Senin, 07 Desember 2015 – 04:25 WIB
Ini yang Paling Diingat Mpok Atun dari Almarhum Ibunda - JPNN.COM

SERANG - Aktris Suti Karno mengaku punya banyak kenangan manis dengan sang ibunda, Hj Lily Istiarti Soekarno M Noor. Seperti diketahui, Lily kemarin sore, Minggu (6/12), menghembuskan nafas terakhirnya di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pemeran karakter Atun dalam serial televisi 'Si Doel Anak Sekolahan' mengaku banyak terinspirasi almahrumah. Terutama kegigihannya dalam dalam melindungi keluarga.  "Ibu saya selalu mengajarkan kepada semua anak-anaknya dan para cucu untuk saling menjaga satu sama lain. Dan almarhumah selalu meminta kepada kami untuk tetap melakukan silaturahmi," ujarnya saat dihubungi Radar Banten (grup JPNN), Minggu (6/12).

Anak kelima Hj Lily dari perkawinannya dengan aktor legendaris Soekarno M Noer ini memang tak tinggal bersama sang ibu. Almarhumah lebih memilih menetap di rumah putranya yang juga Gubernur Banten Rano Karno di Lebak Bulus. 

Meski begitu, tutur Suti, dirinya selalu menyempatkan berkomunikasi dengan ibunya setiap hari. Termasuk pada malam hari sebelum Hj Lily dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya wafat.

SERANG - Aktris Suti Karno mengaku punya banyak kenangan manis dengan sang ibunda, Hj Lily Istiarti Soekarno M Noor. Seperti diketahui, Lily kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close