Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 2 Klub Liga 1 Paling Agresif Berburu Pemain Anyar

Selasa, 12 Desember 2017 – 07:37 WIB
Inilah 2 Klub Liga 1 Paling Agresif Berburu Pemain Anyar - JPNN.COM
Rahmad Darmawan memperlihatkan jersey Sriwijaya FC seusai penandatanganan kontrak di Palembang, Jumat (24/11). Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Klub-klub peserta kompetisi Liga 1 hanya punya waktu sekitar dua bulan untuk mempersiapkan diri mengarungi musim depan.

Pasalnya, musim baru Liga 1 rencananya akan dimulai pada akhir Februari.

Tak heran, saat ini sudah banyak yang bergeliat dalam mendatangkan pemain anyar. Klub mana yang paling agresif?

-----
Berada di peringkat ke-11 klasemen akhir Liga 1 musim lalu tentu saja sangat mengecewakan bagi Sriwijaya FC yang punya tradisi papan atas.

Karena itu, begitu musim berakhir, manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut langsung gerak cepat melakukan pembenahan tim.

”Apa yang terjadi pada musim 2017 menjadi pelajaran bagi kami. Kami tentu ambil hikmahnya, mengapa bisa begitu. Yang pasti, itu akan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik bagi pecinta Sriwijaya FC musim depan,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris.

Langkah strategis yang mereka lakukan adalah merekrut Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Pelatih yang disapan RD itu dianggap jaminan mutu.

Wajar, dalam karirnya, RD pernah membawa Persipura Jayapura juara pada Liga Indonesia 2005 dan Sriwijaya gelar ganda pada 2007-2008.

Liga 1 musim depan dimulai Februari. Sejumlah klub sudah antusias melakukan perburuan pemain anyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close