Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 4 Pebulutangkis Tampil di AYG 2013

Jumat, 19 Juli 2013 – 20:49 WIB
Inilah 4 Pebulutangkis Tampil di AYG 2013 - JPNN.COM
Muhammad Bayu Pangisthu. Getty Images
JAKARTA - PB PBSI selaku induk bulutangkis tanah air akhirnya mengumumkan komposisi tim yang akan diterjunkan di Asian Youth Games (AYG) 2013. Sebanyak empat pebulutangkis remaja akan dikirim untuk berjibaku di Nanjing, Tiongkok 16-24 Agustus mendatang.

Mereka ialah Jonatan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu, Ruselli Hartawan dan Fitriani. Mereka hanya akan bermain di tiga nomor. Yakni, tunggal putra, tunggal putri serta ganda campuran. Sementara, ganda putra dan ganda putri tidak dimainkan.

“Saya tentu senang bisa tampil di AYG. Ini kesempatan pertama saya. Kesempatan ini harus kami manfaatkan sebaik-baiknya,” terang Ruselli di Jakarta, Jumat (19/7).

Bagi Ruselli, Bayu dan Fitriani, ini merupakan kesempatan kedua secara beruntun bisa memperkuat Indonesia di even internasional. Sebelumnya, ketiganya merupakan penggawa Indonesia di Kejuaraan Junior Asia 2013 lalu.

JAKARTA - PB PBSI selaku induk bulutangkis tanah air akhirnya mengumumkan komposisi tim yang akan diterjunkan di Asian Youth Games (AYG) 2013. Sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA