Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat di Melbourne

Senin, 21 September 2015 – 11:53 WIB
Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat di Melbourne - JPNN.COM
Eureka Skydeck. Foto:eurekaskydeck

jpnn.com - VICTORIA memiliki budaya yang sangat beragam. Di sini terdapat beragam kesenian, kuliner, musik yang sayang sekali Anda lewatkan. Di sinilah rumah dari berbagai atraksi budaya, dan banyak tempat-tempat wisata menarik yang patut di kunjungi. 

Inilah 5 hal yang harus kamu lakukan di Melbourne:

1. Eureka Skydeck

Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan Saat di Melbourne

Jika Anda ingin mengetahui tata letak dan keindahan kota Melbourne dari ketinggian, berkunjunglah ke Eureka Skydeck yang berlokasi di Riverside Quay, Southbank, Melbourne. Eureka Skydeck menawarkan pengalaman melihat pemandangan Australia bagian selatan dari tempat tertinggi. Bagi Anda yang tidak takut ketinggian bisa mencoba pengalaman Skydeck 'The Edge" sebuah aktivitas dimana Anda dapat melihat pemandangan kota dalam sebuah kotak kaca. 

Di sini Anda juga diberikan pilihan tiket "sun and stars", sebuah tiket yang menyediakan 2 kegiatan skaligus, yaitu menikmati Melbourne pada siang dan malam. Pemandangan sunset dan bintang saat malam sangat sayang untuk dilewatkan. 

 

 

VICTORIA memiliki budaya yang sangat beragam. Di sini terdapat beragam kesenian, kuliner, musik yang sayang sekali Anda lewatkan. Di sinilah rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA