Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 5 Turnamen Prioritas PBSI Sepanjang 2016

Senin, 11 Januari 2016 – 13:47 WIB
Inilah 5 Turnamen Prioritas PBSI Sepanjang 2016 - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI sudah menetapkan lima turnamen yang menjadi prioritas sepanjang 2016. Turnamen pertama ialah kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 yang akan berlangsung di Hyderabad, India.

Pasukan Merah Putih dibebani target melaju hingga final. Setelah itu, para pebulutangkis Indonesia akan berjibaku di All England, Maret mendatang. Indonesia mematok target dua gelar dari nomor ganda putra dan campuran.

Selain itu, Tontowi Ahmad dkk juga akan tampil di putaran final Piala Thomas dan Uber. Tim Thomas Indonesia diharapkan mampu menembus final, sementara tim Uber ke semifinal.

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang akan berlangsung Agustus bakal menjadi puncak pembinaan kepengurusan PBSI. Setelah tradisi medali emas olimpiade putus pada 2012, PBSI berharap bisa meraih dua emas dari sektor ganda putra dan campuran.

Final Superseries yang menjadi turnamen penutup 2016 juga merupakan target utama. Dua gelar dibidik Indonesia di turnamen yang akan digelar di Dubai ini.

“Selain target-target utama diatas, PBSI juga telah menentukan target untuk regenerasi di antaranya lewat penyelenggaraan turnamen seperti junior master, sirkuit nasional, Milo Cup, Superliga Junior dan sebagainya,” kata Anton Subowo, Sekretaris Jenderal PP PBSI di laman resmi organisasi. (jos/jpnn)

 

 

JAKARTA – PP PBSI sudah menetapkan lima turnamen yang menjadi prioritas sepanjang 2016. Turnamen pertama ialah kualifikasi Piala Thomas dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close