Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 8 Klub yang Lolos ke Perempat Final

Inggris Hanya jadi Penonton di Final Champions

Kamis, 14 Maret 2013 – 06:14 WIB
Inilah 8 Klub yang Lolos ke Perempat Final - JPNN.COM
LONDON — Inggris akan bertindak sebagai tuan rumah di perhelatan partai Final Liga Champions Eropa di Wembley Stadium, London 25 Mei mendatang. Namun demikian Inggris dipastikan hanya menjadi penonton di partai puncak tersebut setelah tidak ada satupun wakil dari Britania Raya yang lolos ke babak perempat final. Tim-tim asal negeri Ratu Elizabeth tersebut harus puas berlaga hingga babak 16 besar.

Kamis (14/3) dini hari WIB Arsenal  menjadi klub Inggris terakhir yang berlaga di perhelatan ini. Meski menang 0-2 atas wakil Jerman, Bayern Munchen namun tim asal London itu harus tersingkir karena kalah selisih gol tandang. Mereka menyusul Manchester United (MU) yang lebih dulu angkat koper usai dipermalukan tim kuat asal Spanyol, Real Madrid.

Di babak perempat final ini Spanyol menjadi negara yang paling banyak mengirim utusan. Real Madrid maju usai menumbangkan MU, Barcelona memperdaya raksasa Italia, AC Milan dan Malaga mengambil tempat terakhir setelah memulangkan satu-satunya wakil Portugal, FC Porto dini hari tadi.

Di tempat kedua ada Jerman yang menempatkan dua wakilnya yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Satu wakil Jerman lainnya yakni Schalke 04 harus angkat kaki setelah kalah bersaing dari juara Liga Turki, Galatasaray.

LONDON — Inggris akan bertindak sebagai tuan rumah di perhelatan partai Final Liga Champions Eropa di Wembley Stadium, London 25 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA