Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Alasan KPK Ogah Kembalikan Uang Ayu Azhari

Senin, 07 September 2015 – 18:40 WIB
Inilah Alasan KPK Ogah Kembalikan Uang Ayu Azhari - JPNN.COM
Ayu Azhari mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/9). Foto: Ken Girsang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Ayu Azhari ternyata datang ke KPK untuk mengurus hartanya yang sempat dirampas komisi antirasuah itu. Harta yang dirampas tersebut berupa uang tunai senilai Rp20 juta dan USD 1800 yang diterimanya dari terpidana kasus suap  pengaturan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

"Aku datang ke KPK untuk mencari jawaban akhir dari semuanya, alhamdulillah sudah dapat jawabannya. Sudah clear," kata Ayu kepada wartawan di halaman gedung KPK, Senin (7/9).

Ayu berada di markas KPK selama sekitar satu jam. Di dalam dia mengaku bertemu dan mendapat penjelasan perihal nasib hartanya dari seorang petugas bernama Rini.

Hasilnya, aktris yang pernah membintangi sejumlah film panas di dekade 90-an itu harus gigit jari. Pasalnya, KPK tidak mau mengembalikan uang tersebut.

"Jawabannya barang bukti aku dirampas untuk negara ya udah aku ikhlas," ujar mantan istri Mike Tramp itu.

Uang dengan nilai total mencapai Rp45 juta milik Ayu itu disita KPK sebagai barang bukti pada tahun 2013 silam. KPK menganggap uang tersebut berasal dari perbuatan korupsi yang dilakukan Fathonah. (dil/jpnn)

JAKARTA - Aktris Ayu Azhari ternyata datang ke KPK untuk mengurus hartanya yang sempat dirampas komisi antirasuah itu. Harta yang dirampas tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close