Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Daftar Nama Perampok Ditembak Mati, Salah Satunya si Kapten

Selasa, 05 Mei 2020 – 09:33 WIB
Inilah Daftar Nama Perampok Ditembak Mati, Salah Satunya si Kapten - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana (tengah) pimpin jumpa pers penangkapan tiga tersangka perampokan minimarket, Senin (27/4). Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kasus perampokan minimarket terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya saat masih terjadi pandemi virus corona COVID-19.

Pihak kepolisian melakukan tindakan tegas. Sebagian pelaku perampokan ditembak mati karena melawan saat hendak ditangkap.

Dari rangkuman JPNN, selama beberapa pekan ini ada beberapa perampokan minimarket yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dari kasus itu, ada tiga pelaku yang ditembak mati.

Pertama adalah YS. Dia merupakan anggota dari kawanan perampok yang menyasar minimarket di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

YS sendiri ditembak mati pada Kamis (16/4) lalu di Jalan Masjid Al Wustho, Pondok Bambu, Duren Sawit. Ketika itu, YS beraksi bersama tiga orang rekannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dalam perampokan itu YS dibantu rekannya yakni A, AA, dan AR.

“Untuk AA dan AR ditangkap dalam keadaan hidup, YS meninggal dunia. Lalu A kabur ketika ditangkap, masih buron,” ujar Yusri pada 17 April.

Kedua, perampok yang ditembak mati adalah FS. Dia merupakan kapten komplotan perampok yang beraksi di Bekasi, Serang, dan Tangerang.

Sejumlah pelaku perampokan di masa pandemi virus corona ditembak mati oleh anggota Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close