Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Daftar Pemenang Telkomsel Dunia Games Awards 2021

Jumat, 24 Desember 2021 – 22:42 WIB
Inilah Daftar Pemenang Telkomsel Dunia Games Awards 2021 - JPNN.COM
Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (23/12).

Para pemenang di 16 kategori dipilih langsung berdasarkan hasil voting masyarakat pada 1-14 Desember 2021.

President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel dan Dunia Games mengucapkan selamat kepada seluruh insan yang telah mendapatkan penghargaan DGA 2021 pada masing-masing kategori.

Menurut dia penghargaan ini diharapkan menjadi stimulus bisa berkarya, berprestasi, dan berkontribusi lebih pada perkembangan industri game dan esports tanah air.

Penyelenggaraan DGA 2021 itu bukan sebatas pemberian apresiasi, tetapi juga membuka peluang kolaborasi lebih luas bagi seluruh elemen di industri gaming.

"Dengan memanfaatkan teknologi terintegrasi mendorong kemajuan ekonomi kreatif Indonesia,” kata Nirwan.

Telkomsel memberikan apresiasi kepada gamers, atlet esports profesional, content creator, esports organizer, publisher dan developer game lokal, celebrity gamers hingga fans club esports yang akan terbagi ke dalam 17 kategori.

Selain penyerahan kepada pemenang, DGA 2021 juga menyajikan berbagai pertunjukkan yang bisa dinikmati oleh para game enthusiast dan masyarakat Indonesia.

Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (23/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close