Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Data Positif COVID-19 di Klaster Kerumunan Acara Habib Rizieq

Senin, 23 November 2020 – 11:45 WIB
Inilah Data Positif COVID-19 di Klaster Kerumunan Acara Habib Rizieq - JPNN.COM
Ilustrasi swab test COVID-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kerumunan massa dalam acara yang dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di sejumlah tempat telah menciptakan klaster baru penyebaran COVID-19.

Menekan angka penyebaran COVID-19, hari ini (23/11) Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi warga Tebet yang mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menjalani tes cepat (rapid test), sekaligus pembagian sembako.

Pejabat sementara (Pjs) Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rita mengatakan tes cepat diadakan mulai pukul 14.30 WIB berlokasi di GOR Tebet Timur, Kota Jakarta Selatan.

"Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan rapid test dan pembagian sembako kepada warga Tebet dan kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya," kata Rita.

AKP Rita mengatakan tes cepat ini dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan mengerahkan tenaga medis dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres dan Polda Metro Jaya.

"Untuk tenaga medisnya dari Urkes Polres dan Polda," kata Rita.

Terkait berapa jumlah warga yang akan ikut tes cepat, Rita menjawab belum diketahui karena masih dibahas dalam rapat hari ini.

Rencananya kegiatan dipantau langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono.

Berikut ini data positif COVID-19 di klaster baru dampak kerumunan massa dalam acara yang dihadiri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close