Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Delapan Sosok Peraih Face of Indonesia Miner 2024

Selasa, 04 Juni 2024 – 17:00 WIB
Inilah Delapan Sosok Peraih Face of Indonesia Miner 2024 - JPNN.COM
Ajang Indonesia Miner kembali digelar di tahun ke-4 di Westin Hotel, Jakarta. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Indonesia Miner kembali digelar di tahun ke-4 dan menghadirkan segmen Face of Indonesia Miner 2024.

Segmen ini memberikan pengakuan atas pencapaian dan kontribusi luar biasa dari individu-individu yang dinilai telah membawa inovasi dan komitmen tinggi bagi sektor pertambangan di Tanah Air. 

"Melalui proses nominasi yang melibatkan berbagai pihak di industri ini, terpilih delapan sosok berpengaruh telah terpilih dan dinobatkan sebagai Face of Indonesia Miner," kata Director of Indonesia Miner Dimas Abdillah saat memberikan sambutan di Konferensi Indonesia Miner 2024 di Westin Hotel Jakarta, Selasa (4/6).

Dia melanjutkan sosok-sosok ini dinilai telah memberikan dampak signifikan pada pertumbuhan dan perkembangan pertambangan di Indonesia.

Mereka adalah, Raden Sukhyar, Febriany Eddy, Retno Nartani, Irma Kurniawati, Henny Dwi Purnamasari, STJ Budi Santoso, Rochman Alamsjah, dan Haykal Hubeis.

"Indonesia merupakan salah satu produsen tambang terbesar di dunia dengan potensi cadangan mineral yang tinggi serta beragam potensi lainnya. Hal ini membawa Indonesia sebagai pemimpin regional di industri pertambangan di masa depan," terangnya.

Di sisi lain, Indonesia juga akan memainkan peran penting dalam mendorong penerapan prinsip-prinsip pertambangan berkelanjutan.

Melihat potensi sektor pertambangan di tingkat nasional maupun internasional, Indonesia Miner tahun ini berkomitmen untuk menyediakan platform yang mendukung kolaborasi stratejik antara para pemangku kepentingan untuk mencapai potensi maksimal sektor ini. 

Delapan sosok ini meraih Face of Indonesia Miner 2024 karena dinilai memberikan dampak signifikan pada pertumbuhan dan perkembangan pertambangan di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close