Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Gaji Terbaru yang Ditawarkan Leicester City Buat Kante

Sabtu, 16 Juli 2016 – 03:15 WIB
Inilah Gaji Terbaru yang Ditawarkan Leicester City Buat Kante - JPNN.COM
N"golo Kante. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Leicester City berencana menaikkan tawaran baru pada bintangnya N'golo Kante untuk mencegah pemain Prancis itu pindah ke Chelsea. 

Penampilan Kante bersama Leicester musim lalu membuat klub-klub besar kepincut mendapatkan jasanya .

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane jelas-jelas menyatakan ketertarikannya pada kompatriotnya asal Prancis itu. Chelsea bahkan dikabarkan telah mengajukan tawaran sekitar 29 juta pounds.

Kante didatangkan dari Caen dengan biaya 5,6 juta euro pada musim panas lalu. Ia menjadi salah satu kunci permainan Leicester yang membawa klub itu menyajikan salah satu kejutan terbesar di sepakbola saat merebut gelar Liga Premier.

Ia bahkan berada di urutan keenam Pemain Terbaik Liga Inggris, yang dimenangkan oleh rekan seklubnya Riyad Mahrez, dan prestasi itu menarik perhatian klub-klub Eropa. 

Dilansir dari The Telegraph, Leicester kabarnya telah mengajukan tawaran dengan gaji hingga 100 ribu pounds per minggu yang kemungkinan bakal ditolak Kante. Kondisi itu membuat Leicester berencana menaikkan tawaran lebih besar. 


Sementara itu, manajer Leicester City Claudio Ranieri menegaskan masa depan gelandangnya N'Golo Kante berada di tangan sang pemain. Hal itu diakui Ranieri yang saat ini sedang dalam pemusatan latihan di Austria.

"Kami menawarkan Kante kontrak baru sebelum ia berangkat ke Euro. Sekarang saya tahu banyak tim besary yang tertarik padanya. Masa depannya kini berada di tangannya sendiri," kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

INGGRIS - Leicester City berencana menaikkan tawaran baru pada bintangnya N'golo Kante untuk mencegah pemain Prancis itu pindah ke Chelsea. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close