Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa

Kans Juventus-Napoli Balaskan Dendam

Senin, 16 Desember 2013 – 22:09 WIB
Inilah Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa - JPNN.COM

jpnn.com - NYON- Juventus bakal kembali adu kuat kontra tim asal Turki. Kali ini, Juventus akan menguji kekuatan Trabzonspor pada babak 32 besar Liga Europa. Kepastian itu didapat dalam drawing yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (16/12) malam.

Laga tersebut bisa menjadi ajang balas dendam Juventus atas tim Turki. Seperti diketahui, Juventus memang harus bermain di Liga Europa setelah dijungkalkan raksasa Turki, Galatasaray pada laga terakhir fase grup Liga Champions.

Selain Juventus, ajang balas dendam juga bisa dilakukan Napoli. Tim berjuluk I Partenopei tersebut akan bersua wakil Inggris, Swansea City. Sama seperti Juventus, Napoli juga bisa menjadikan laga itu ajang membalaskan dendam.

Pasalnya, Napoli terdegradasi ke Liga Europa setelah kalah bersaing dengan Arsenal. Pada laga terakhir Liga Champions Grup F lalu, Napoli hanya bisa menang dua gol tanpa balas. Padahal, jika ingin tetap bermain di Liga Champions, Napoli mesti menekuk Arsenal dengan skor 3-0.

Ajax Amsterdam yang juga terbuang dari Liga Champions bakal menghadapi Salzburg. Sementara, Porto yang juga bernasib sama akan melakoni laga kontra wakil Jerman, Eintracht Frankfurt. (jos/jpnn)

 

Berikut hasil drawing babak 32 besar Liga Europa:


Dnipro - Tottenham Hotspur

NYON- Juventus bakal kembali adu kuat kontra tim asal Turki. Kali ini, Juventus akan menguji kekuatan Trabzonspor pada babak 32 besar Liga Europa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA