Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Hasil Forensik Janda 2 Anak yang Ditemukan Tewas di TPU, Mengejutkan

Senin, 31 Mei 2021 – 02:59 WIB
Inilah Hasil Forensik Janda 2 Anak yang Ditemukan Tewas di TPU, Mengejutkan - JPNN.COM
dr Mansuri diwawancarai usai pemeriksaan tersebut, Minggu (30/5). Foto: Diansyah/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Tim dokter Forensik Rumah Sakit M Hasan Palembang telah mengeluarkan hasil pemeriksaan terhadap jenazah Nur Aini, 48.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang sudah diterima polisi tersebut menyebutkan bahwa korban diduga dibunuh menggunakan benda tumpul.

Hal tersebut disampaikan dokter Forensik Rumah Sakit M Hasan Palembang Kompol dr Mansuri saat diwawancarai awak media usai pemeriksaan, Minggu (30/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Iya! kami baru selesai melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban. Dan kami menduga meninggalnya korban karena dibunuh menggunakan benda tumpul terlihat dari polanya,” ungkapnya.

Ditambahkanya, korban mendapat 5 hingga 6 luka di daerah wajah seperti di bagian kening, hidung, mulut, dan kepala bagian belakang.

“Kalau sudah berapa lama dia ini meninggal, kami mengira masih dalam waktu 24 jam. Karena belum ada bagian tubuhnya yang membusuk,” tuturnya.

Disinggung apakah korban mengalami kekerasan seksual, karena pada saat ditemukan tewas celana almarhumah melorot.

Baca Juga: Nikita dan Vera Jerat Korban Lewat Aplikasi MiChat, Parah

Polisi telah menerima hasil pemeriksaan luar dari tim dokter Forensik Rumah Sakit M Hasan Palembang atas jenazah Nur Aini, 48, yang diduga menjadi korban dibunuh dengan menggunakan benda tumpul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close