Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Jurus Pak Tito Memperbanyak Polwan Antikorupsi

Senin, 05 Desember 2016 – 20:12 WIB
Inilah Jurus Pak Tito Memperbanyak Polwan Antikorupsi - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian berencana memperbanyak jumlah polisi wanita (polwan) yang mengikuti program Saya Perempuan Anti-Korupsi (SPAK) yang digagas KPK. Untuk itu, Tito akan mengoordinasikannya dengan lembaga antirasywah tersebut. 

"Dikoordinasikan di polwan kami. Nanti akan diperbanyak di bawah supervisi dan bimbingan dari KPK," kata Tito di kantor KPK, Senin (5/12).

Dia mengatakan, program itu sudah berjalan di beberapa lokasi. Nantinya, ujar Tito, Polri akan membuat program ini semakin masif di seluruh Indonesia.

Tito pun meyakini polwan yang antikorupsi sangat banyak di Polri. Karenanya Tito berharap polisi laki-laki juga mengikuti jejak polwan antikorupsi.

"Jadi kalau sendainya mereka bisa bergerak polwan-polwan ini maka budaya anti-korupsi di lingkungan polri akan lebih baik lagi, yang polisi laku-laki akan ikut," pungkasnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian berencana memperbanyak jumlah polisi wanita (polwan) yang mengikuti program Saya Perempuan Anti-Korupsi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close